Berkas Terbaru

Surat Penugasan Operator Sekolah untuk VerVal Calon Penerima NUPTK Baru

Diposkan oleh Pada 1/11/2017 04:33:00 PM dengan No comments

Berikut ini adalah berkas Surat Penugasan Operator Sekolah untuk VerVal Calon Penerima NUPTK Baru. Download file dalam format .docx Microsoft Word. Berkas ini mudah-mudahan berguna sebagai referensi ditujukan khususnya untuk Guru, Operator Sekolah dan Kepala Sekolah dan lain-lain.

Surat Penugasan untuk VerVal Calon Penerima NUPTK Baru
Surat Penugasan untuk VerVal Calon Penerima NUPTK Baru

Surat Penugasan Operator Sekolah untuk VerVal Calon Penerima NUPTK Baru

Surat Penugasan Operator Sekolah untuk VerVal Calon Penerima NUPTK Baru Format Microsoft Word adalah surat tugas yang diberikan oleh Kepala Sekolah kepada Operator Sekolah untuk mengelolah Data Pendidikan pada Situs: http://sdm.data.kemdikbud.go.id dan melakukan Verval GTK dan NUPTK di Situs: http://vervalptk.data.kemdikbud.go.id.

Berkas ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan referensi lainnya yang berhubungan seperti download verval GTK NUPTK, daftar calon penerima NUPTK 2016, calon penerima NUPTK kosong, panduan verval PTK, syarat pengajuan NUPTK 2016, verval NUPTK 2016, verval PTK kemdikbud, pengajuan NUPTK baru secara online dan lain-lain.

Download Contoh Surat Penugasan Operator Sekolah untuk VerVal Calon Penerima NUPTK Baru Format Microsoft Word

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat pada pratinjau atau file preview di bawah ini:

Surat Penugasan Operator Sekolah untuk VerVal Calon Penerima NUPTK Baru



Download File:

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Surat Penugasan Operator Sekolah untuk VerVal Calon Penerima NUPTK Baru Format Microsoft Word. Semoga bisa bermanfaat.

Lihat juga informasi dan download berkas file edukasi lainnya pada Related Posts di bawah.


Silahkan bagikan dan beritahukan atau rekomendasikan berkas ini ke teman atau rekan Anda melalui sosial media dengan menekan icon-icon di bawah ini. Terima Kasih.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini sesuai dengan topik posting. Mohon untuk tidak berkomentar dengan link aktif.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *