Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel

Diposting oleh Pada 3/16/2017 11:55:00 AM dengan No comments


Berikut ini adalah berkas Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel. Dengan aplikasi ini mudah-mudahan bisa membantu guru atau wali kelas di SD/MI dalam kegiatan analisis kelulusan siswa berdasarkan nilai rata-rata raport, nilai ujian sekolah dan lain-lain.

Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel
Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel

Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel

Berikut ini kutipan keterangan dari Petunjuk Penggunaan Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel:

Tulislah Identitas Sekolah sesuai sekolah Anda pada sheet Master 1. Contoh: SEKOLAH DASAR NEGERI JATIBARANG LOR 02 diganti dengan sekolah Anda. Hal ini akan mengganti nama sekolah pada sheet 2 s.d. 50. Apabila jumlah siswa Saudara hanya 25 siswa maka nomor sheet yang digunakan hanya sampai nomor 25 saja sedangkan nomor sheet 26 dan seterusnya diabaikan saja.

Nama Siswa ditulis secara manual sesuai dengan nama siswa yang bersangkutan pada setiap sheet. Nomor sheet adalah merupakan nomor urut siswa sebagaimana pada daftar kelas VI di sekolah Saudara. Nomor Induk siswa ditulis secara manual seperti pada nama siswa.

Isilah nilai rapor siswa pada kolom nilai rapor sesuai dengan kelas dan semester yang bersangkutan. Jangan mengisi kolom (kotak) yang diberi warna (arsiran) karena pada kolom tersebut akan terisi dengan sendirinya.

Isilah kolom SKM nilai rapor sesuai dengan SKM yang ditentukan oleh satuan pendidikan (sekolah Anda). Isilah Nilai Ujian tertulis dan ujian praktik pada kolom yang tersedia. Isilah kolom SKM Ujian Sekolah sesuai dengan SKM yang ditentukan oleh satuan pendidikan (sekolah Anda). Dengan mengisi SKM rapor dan SKM Ujian Sekolah pada sheet Master 1 maka kolom SKM pada sheet 2 s.d. 50 secara otomatis akan terisi.

Tulis Kepala SD dengan nama Kepala SD Anda. Tulis nama Kepala Sekolah dan Nomor Induk Pegawai (NIP) di SD Anda. Tulis Nama dan Nomor Induk Pegawai (NIP) Guru Kelas VI di SD Anda.

    Download Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel ini silahkan lihat pada file preview dan unduh pada link yang tersedia di bawah ini:

    Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel



    Download File:

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel. Semoga bisa bermanfaat.

    Lihat juga informasi dan download berkas file edukasi lainnya pada Related Posts di bawah.

    Tips: Klik Bagikan/Share sebelum Download

    Klik G+1 untuk merekomendasikan ke teman/rekan Anda


    Silahkan bagikan dan beritahukan atau rekomendasikan berkas ini ke teman atau rekan Anda melalui sosial media dengan menekan icon-icon di bawah ini. Terima Kasih.

    Recommended Posts:

    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    type='text/javascript'/>