Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah

Diposting oleh Pada 3/25/2017 03:59:00 PM dengan No comments


Berikut ini adalah berkas Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah. Download file format .docx Microsoft Word.

Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah
Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah

Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah

Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah ini mungkin dibutuhkan mengingat keterangan dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) mengeluarkan surat terkait perpanjangan akreditasi. Surat bernomor 030/BAN-SM/LL/I/2017 tertanggal 31 Januari 2017 itu ditujukan kepada Ketua Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah (BAP-S/M) se-Indonesia.

Berikut ini kutipan keterangan dari surat BAN-S/M perihal Perpanjangan Akreditasi:

Sehubungan dengan Sekolah/madrasah yang telah habis masa berlaku akreditasinya, Bdan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) menetapkan kebijakan sebagai berikut:
  1. BAN-S/M mengirimkan data sekolah/madrasah dan program keahlian yang sudah habis masa berlaku akreditasinya kepada instansi terkait.
  2. Sekolah/madrasah yang habis masa berlaku akreditasinya dan sudah mengajukan akreditasi ulang, dapat diberikan surat keteranqan perpanjangan akreditasi oleh BAP-S/M. Data sekolah/madrasah atau program keahlian yang diperpanjang masa berlakunya dikirimkan ke BAN-S/M sebagai basis data penetapan kuota dan sasaran akreditasi.
  3. Jika dalam masa satu (1) tahun setelah mendapatkan surat keterangan akreditasi sekolah/madrasah atau program keahlian belum dapat diakreditasi ulang, maka sekolah/madrasah atau program keahlian tersebut dapat mengajukan perpanjangan untuk satu (1) tahun berikutnya.
  4. Sekolah/madrasah yang habis masa berlaku akreditasinya dan tidak mengajukan akreditasi ulang, dinyatakan tidak terakreditasi terhitung sejak masa berlaku akreditasinya berakhir.
  5. Sekolah/madrasah atau program keahlian SMK yang sudah meluluskan dan belum terakreditasi, segera melakukan pendaftaran untuk diakreditasi ke BAP-S/M.
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan untuk dimaklumi dan dilaksanakan, atas perhatian dan kerja sama Saudara kami ucapkan terima kasih.



Download Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah ini silahkan lihat atau unduh pada link di bawah ini:

Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah



Download File:

Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah Madrasah.docx
Surat BAN SM Perpanjangan Akreditasi.pdf


Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah. Semoga bisa bermanfaat.

Lihat juga informasi dan berkas lainnya terkait dengan Akreditasi Sekolah/Madrasah:



Lihat juga informasi dan download berkas file edukasi lainnya pada Related Posts di bawah.

Tips: Klik Bagikan/Share sebelum Download

Klik G+1 untuk merekomendasikan ke teman/rekan Anda


Silahkan bagikan dan beritahukan atau rekomendasikan berkas ini ke teman atau rekan Anda melalui sosial media dengan menekan icon-icon di bawah ini. Terima Kasih.

Recommended Posts:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *