Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah

Berikut ini adalah berkas Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah. Download file format .docx Microsoft Word.

Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah
Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah

Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah

Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah ini mungkin dibutuhkan mengingat keterangan dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) mengeluarkan surat terkait perpanjangan akreditasi. Surat bernomor 030/BAN-SM/LL/I/2017 tertanggal 31 Januari 2017 itu ditujukan kepada Ketua Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah (BAP-S/M) se-Indonesia.

Berikut ini kutipan keterangan dari surat BAN-S/M perihal Perpanjangan Akreditasi:

Sehubungan dengan Sekolah/madrasah yang telah habis masa berlaku akreditasinya, Bdan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) menetapkan kebijakan sebagai berikut:
  1. BAN-S/M mengirimkan data sekolah/madrasah dan program keahlian yang sudah habis masa berlaku akreditasinya kepada instansi terkait.
  2. Sekolah/madrasah yang habis masa berlaku akreditasinya dan sudah mengajukan akreditasi ulang, dapat diberikan surat keteranqan perpanjangan akreditasi oleh BAP-S/M. Data sekolah/madrasah atau program keahlian yang diperpanjang masa berlakunya dikirimkan ke BAN-S/M sebagai basis data penetapan kuota dan sasaran akreditasi.
  3. Jika dalam masa satu (1) tahun setelah mendapatkan surat keterangan akreditasi sekolah/madrasah atau program keahlian belum dapat diakreditasi ulang, maka sekolah/madrasah atau program keahlian tersebut dapat mengajukan perpanjangan untuk satu (1) tahun berikutnya.
  4. Sekolah/madrasah yang habis masa berlaku akreditasinya dan tidak mengajukan akreditasi ulang, dinyatakan tidak terakreditasi terhitung sejak masa berlaku akreditasinya berakhir.
  5. Sekolah/madrasah atau program keahlian SMK yang sudah meluluskan dan belum terakreditasi, segera melakukan pendaftaran untuk diakreditasi ke BAP-S/M.
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan untuk dimaklumi dan dilaksanakan, atas perhatian dan kerja sama Saudara kami ucapkan terima kasih.

Download Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah ini silahkan lihat atau unduh pada link di bawah ini:

Download Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah Madrasah.docx
Download Surat BAN SM Perpanjangan Akreditasi.pdf


Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Surat Permohonan Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah. Semoga bisa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel