Download Aplikasi Olah Nilai UTS UAS Format Microsoft Excel

Berikut ini adalah berkas contoh Aplikasi Olah Nilai UTS UAS. Download file dalam format .xlsb Microsoft Excel. Berkas ini mudah-mudahan berguna sebagai referensi ditujukan untuk Guru dan Wali Kelas di MTs atau SMP.

Aplikasi Olah Nilai UTS UAS Format Microsoft Excel
Aplikasi Olah Nilai UTS UAS Format Microsoft Excel

Aplikasi Olah Nilai UTS UAS Format Microsoft Excel

Berikut keterangan cara menggunakan Aplikasi Olah Nilai UTS UAS Format Microsoft Excel ini:

Petunjuk Pengunaan Apliaksi Perhitungan UAS / UKK
  1. Isikan data identitas sekolah, seperti ULANGAN: Pilih jenis ulangan; SEKOLAH: tentukan nama sekolahnya; KELAS: tentukan kelas berapa dan paralelnya Contoh: VIII A; NAMA GURU BIDANG: Diisi dengan nama gurunya; NILAI KKM: Tentukan KKM Mata Pelajaran; TAHUN PELAJARAN: Diisi sesuai tahun pelajaran; TATAP MUKA GURU: Diisi dengan jumlah berapa kali pertamuan mengajar dalam satu semester.
  2. Nama Siswa: Diisi dengan daftar nama-nama siswa.
  3. Persentasi: tentukan nilai persentasi dari tiap indikator seperti Alpa siswa (35%) Diisi hanya cukup ketik angkanya saja, tidak perlu menggunakan simbol persen (%).
  4. Alpa: Diisi dengan jumlah Alpa siswa, pada aplikasi ini yang dihitung hanya indikator Alpa. Untuk Sakit dan ijin masih dianggap tetap masuk (Toleransi).
  5. Rata-rata Ulangan Harian: diisi dengan terlebih dahulu dihitung jumlah rata-rata harian, baru kemudian di input ke aplikasi ini.

    Download Aplikasi Olah Nilai UTS UAS Format Microsoft Excel

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Aplikasi Olah Nilai UTS UAS Format Microsoft Excel ini silahkan lihat atau unduh pada link di bawah ini:

    Download File:
    Aplikasi Olah Nilai UTS UAS.xlsb

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi Olah Nilai UTS UAS Format Microsoft Excel. Semoga bisa bermanfaat.

    Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Olah Nilai UTS UAS Format Microsoft Excel"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel