Menentukan Nilai KKM SD Kelas 1 2 3 4 5 6 dengan Format Microsoft Excel

Berikut ini adalah berkas file untuk Menentukan Nilai KKM SD Kelas 1 2 3 4 5 6 dengan Format Microsoft Excel. Download file dalam format .xlsx Microsoft Excel. Berkas ini mudah-mudahan berguna sebagai referensi ditujukan untuk Guru Mata Pelajaran di SD (Sekolah Dasar) atau sederajat.

Menentukan Nilai KKM SD Kelas 1 2 3 4 5 6 dengan Format Microsoft Excel
Menentukan Nilai KKM SD Kelas 1 2 3 4 5 6 dengan Format Microsoft Excel

Format untuk Menentukan Nilai KKM SD Kelas 1 2 3 4 5 6 dengan Microsoft Excel ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan referensi yang berhubungan juga dengan berkas tentang Nilai KKM SD lainnya seperti Menentukan Nilai KKM SD, cara menentukan KKM kurikulum 2013, cara menghitung KKM dengan excel, cara menghitung KKM per indikator, KKM SD kelas 3, contoh KKM SD, cara menghitung KKM ktsp SD, KKM SD kelas 6, KKM SD kelas 5 dan lain-lain.

Menentukan Nilai KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) SD Kelas 1 2 3 4 5 6 dengan Format Microsoft Excel

Pada berkas file untuk menentukan nilai KKM ini ada beberapa sheet yang terdiri dari format nilai KKM untuk tiap mata pelajaran seperti PKn, Matematika, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, SBK, dan Contoh Rentang Nilai pada setiap kriteria yaitu Kompleksitas, Sumber Daya Pendukung (Pendidik, Sarana dan Prasarana) dan Intake (Potensi Siswa).
Pada Tabel KKM tiap mata pelajaran, terdapat kolom yang terdiri dari Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, Kompleksitas, Sumber Daya Pendukung, Intake, Ketuntasan KD (%). Lebih jelasnya bisi dilihat pada file preview.

    Download Format untuk Menentukan Nilai KKM SD Kelas 1 2 3 4 5 6 dengan Microsoft Excel

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat pada pratinjau atau file preview di bawah ini:

    Menentukan Nilai KKM SD Kelas 1 2 3 4 5 6 dengan Format Microsoft Excel



    Download File:

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file untuk Menentukan Nilai KKM SD Kelas 1 2 3 4 5 6 dengan Format Microsoft Excel. Semoga bisa bermanfaat.

    Belum ada Komentar untuk "Menentukan Nilai KKM SD Kelas 1 2 3 4 5 6 dengan Format Microsoft Excel"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel